Samsung Galaxy S22+Sepertinya Masih Berada di Bayangan Ultra

Samsung Galaxy S22+seperti yang kita tahu hadir bersama dengan seri yang lain. Pabrikan meluncurkan seri ini ke pasaran, namun sepertinya masih berada dalam kesulitan.

Jadi pada dasarnya, seri yang satu ini tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang popular.

Misalnya, seri kemungkinan besar masih kalah saing dengan seri Ultra yang menjadi perhatian utama.

Mungkin bagi sebagaian orang ini bisa dimengerti dengan baik. Seri Ultra adalah yang pertama mendapatkan perubahan desain yang cukup besar. Misalnya perubahan besar pada 

S-Pen built-in serta perubahan pada kamera yang lebih bagus. Namun sekarang banyak sekali pertanyaan yang muncul dan juga beberapa spekulasi.

Apakah benar-benar pabrikan melupakan beberapa fitur pada seri ini?

Review Samsung Galaxy 22+

Bisa dikatakan, Samsung Galaxy S22+tidak salah dalam hal apapun. Peningkatan pada perangkat ini juga cukup interaktif daripada pendahulunya.

Misalnya pada desain yang baru, ini memang sangat berbeda dengan versi render yang muncul di internet.

Desain lengkung klasik masih tetap ada dan ini menjadi salah satu ciri khas dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Sekarang kita beralih ke Audio yang benar-benar baru. Speaker dalam pada perangkat ini bisa dikatakan benar-benar bagus. Pabrikan telah menyempurnakan dari versi terdahulu dan ini cukup signifikan.

Bahkan jika dibandingkan dengan seri Ultra, banyak yang mengatakan ini sudah naik level. Perbedaan juga cukup terasa dan juga telah membawa ke tingkat audio yang berbeda.

Layar AMOLED Dinamis 6,6 inci ini tajam, reproduksi warna luar biasa, dan rasio kontras dua kali lipat dibandingkan dengan S21+.

Tidak lupa, kecerahan puncaknya mencapai 1750 nits, jadi menggunakannya di lingkungan paling terang juga tidak akan menimbulkan masalah visibilitas apa pun.

Selain itu, pabrikan juga menambahkan fitur “Vision Booster” seperti yang ada pada seri Ultra.

Oke, mendukung performa Samsung Galaxy S22+adalah Snapdragon 8 Gen 1 terbaru dan terhebat dari

Qualcomm atau chip Exynos 2200. Secara keseluruhan, ini masih sebuah perangkat yang bagus dari pabrikan dengan keunggulan build quality.

Performa juga tidak mengecewakan kebanyakan pengguna, salah satu alasannya adalah layar yang bagus. Namun sayangnya, ini tidak mempunyai fitur fast charging 45W.

Lihat Juga: